Dalam praktek GP, mereka menangani surat dan panggilan telepon tentang berbagai kondisi yang berbeda. Bekerja untuk konsultan rumah sakit biasanya berarti sekretaris medis yang berbasis di departemen tertentu, misalnya, pediatri atau kardiologi.
Ini adalah pekerjaan yang bertanggung jawab, sebagai sekretaris medis diharapkan untuk menggunakan inisiatif mereka sendiri, membuat keputusan dan menangani pasien dan keluarga mereka yang khawatir atau marah tentang penyakit mereka. Ada kontak signifikan dengan pasien, dokter dan staf kesehatan lainnya.
Asisten pribadi dapat bekerja untuk seorang direktur tertentu atau kepala eksekutif, mengelola buku harian mereka, mengirimkan agenda untuk pertemuan, mengambil menit, berurusan dengan korespondensi dan mengatur pengaturan perjalanan. Mereka mungkin juga bertanggung jawab untuk menjaga rincian anggaran tertentu dan memesan alat tulis. Mereka akan bertanggung jawab untuk sumber daya pemesanan seperti kamar, perlengkapan audio visual dan minuman untuk pertemuan dan acara lainnya.
Mereka mungkin bertanggung jawab untuk mengelola beban kerja tim sekretaris memastikan bahwa mereka memiliki semua bahan (seperti file dokumen, surat menuju kertas dll) dan akses ke peralatan (seperti mesin fotokopi, mesin pemutaran audio dll) bahwa mereka perlu melakukan pekerjaan mereka.
Oleh : Sakti Wahyu Perdana
Tidak ada komentar:
Posting Komentar